Bapak dan Ibu Dosen dapat melakukan pengambilan STRI peralihan dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Dosen yang mengajar di program studi non kependidikan (untuk mendukung program akreditasi LAM TEKNIK).
2. Mempunyai ijazah S1 Teknik, Sarjana Teknik Terapan , Sarjana Sains dan S1 Pendidikan Teknik yang telah bekerja sebelum 24 Maret 2014 (Sesuai persyaratan yang ditentukan oleh Persatuan Insinyur Indonesia-PII).
3. Belum memiliki STRI.

Dosen yang memenuhi syarat agar diusulkan dengan prosedur sebagai berikut:
1. Dosen yang direkomendasikan oleh jurusan melakukan pendaftaran secara mandiri melalui link bit.ly/PendaftaranSTRI paling lambat 16 April 2022 dengan melengkapi isian dan upload semua dokumen yang dibutuhkan. Mohon untuk diperhatikan pilihan STRI adalah STRI Peralihan (bukan STRI Reguler).
2. Dosen menunggu konfirmasi tagihan virtual account VA di email yang digunakan untuk mendaftar STR1 dan melakukan pembayaran secara mandiri melalui transfer VA paling lambat 4 hari setelah menerima invoice VA.
3. Penggantian pembiayaan dari Fakultas hanya berlaku untuk pendaftaran STRI pertama kali.
4. Pengumpulan berkas untuk keperluan penggantian biaya dikoordinasikan oleh jurusan dan diajukan ke Wakil Dekan Akademik dengan melampirkan surat pengantar dari ketua jurusan, cetak email yang berisi tagihan VA dan bukti pembayaran VA paling lambat tanggal 28 April 2022.

Klik unduh untuk mengunduh berkas Pengambilan Surat Tanda Registrasi Insinyur (STRI) dan Pengumuman tentang Pengambilan STRI Peralihan. Demikian informasi ini kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.