Penandatanganan Kontrak oleh 2 Dosen FT UNNES

0
87

Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (UNNES) telah melakukan seleksi Dosen Kontrak beberapa waktu lalu. Peserta melakukan beberapa tahap seleksi yang dilaksanakan secara daring pada rabu (10/02). Tahapan seleksi tersebut berturut-turut adalah Seleksi Psikologi, Seleksi Wawancara, dan Seleksi Microteaching. dalam tahapan seleksi tersebut 3 peserta melamar pada Program Studi Arsitektur, dan 8 peserta pada Program Studi Pendidikan Teknik Otomotif.

Melalui seleksi yang begitu ketat, akhirnya Fakultas Teknik mengumumkan  hasil seleksi Penerimaan Dosen Kontrak pada Selasa (17/02). Hari ini (22/02) Dosen Kontrak yang telah lolos Diperkenankan untuk hadir di Fakultas Teknik UNNES untuk bersilaturrahmi dan menandatangani kontrak kerja dosen. Adapun 2 Dosen tersebut adalah yaitu :

NoNamaProgram Studi
 Dr. Ardiyan Adhi Wibowo, S.T., M.T.Teknik Arsitektur
 Rizki Setiadi, S.Pd., M.T.Pendidikan Teknik Otomotif

Dalam acara yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknik Dr Nur Qudus MT IPM dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kademik, Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan, Kepala Jurusan Teknik Sipil, Kepala Jurusan Teknik Mesin, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian, beserta stafnya. Dekan FT berharap kepada ke 2 Dosen baru untuk bersama-sama menjalankan tugas sebagai dosen dengan maksimal. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2021 Dosen Kontrak akan memulai debutnya bersama Fakultas Teknik UNNES.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here