Fakultas Teknik UNNES Jalin Kerjasama Dengan FPP UNP

0
37

Hari ini (15/02) beberapa delegasi Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP) hadir dalam acara Focus Group Discussion (FGD) Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Dalam FGD ini akan diselenggarakan Kerjasama antara jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik UNNES dengan 3 Jurusan yang ada di FPP UNP. 3 jurusan dari FPP adalah Jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga, Jurusan Tata Rias dan Kecantikan, dan Jurusan Pariwisata.  Dekan Fakultas Teknik Dr Nur Qudus MT IPM, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, serta beberapa dosen dari Fakultas Teknik UNNES menyambut hangat kehadiran delegasi UNP pada pertemuan daring tersebut. Sambutan dibuka oleh Dr Nur Qudus MT IPM dengan memperkenalkan Fakultas Teknik secara mendalam terutama pada bidang akademik. Kemudian Wakil Dekan Bidang Akademik FPP UNP Dr Yuliana SP MSi mewakili Dekan FPP UNP yang berhalangan hadir dalam acara FGD tersebut, dengan memeperkenalkan seluk beluk FPP secara singkat padat jelas. Kemudian acara dilanjutkan membahas kerjasama akademik antara FPP UNP dan FT UNNES.

Fakultas Teknik melakukan kerjasama akademik dan beberapa penelitian dengan FPP UNP. Tim dari FPP UNP  dan FT UNNES melakukan kerjasama diawali dengan berdiskusi tentang masing masing program studi. Pertemuan juga membahas kerjasama bidang akademik untuk dapat menyelenggarakan pertukaran mahasiswa diantara kedua belah pihak. Pembahasan tentang pertukaran dosen dari 2 Fakultas juga dibahas dalam acara daring tersebut.

Dengan dibukanya kerjasama antara Fakultas Teknik UNNES dengan FT UNP menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mahasiswa Fakultas Teknik UNNES. Tentunya kesempatan tersebut jangan sampai disia – siakan oleh mahasiswa Fakultas Teknik UNNES.  Semoga Fakultas Teknik menjadi Fakultas yang berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here