Publikasikan Hasil Karya Kamu di Web & Sosmed FT

0
105

Mendunia – Fakultas Teknik (FT) merupakan salah satu fakultas di Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan Pendidikan Sains dan Teknologi. Tentunya dengan berkembangnya teknologi di Indonesia, Pendidikan Tinggi memiliki peranan penting dalam menyokong perkembangan Teknologi Di Indonesia. Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang yang memiliki visi menjadi fakultas berwawasan konservasi dan bereputasi Internasional, tentunya harus dapat memberikan perubahan terhadap perkembangan teknologi di era Revolusi Industri 4.0.

Menyambut Revolusi Industri 4.0 yang mengiringi perkembangan digital saat ini, hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakan jejaring sosial untuk mempublikasikan kreatifitas, penemuan, keadaan, dll. Oleh sebab itu, Fakultas Teknik akan membantu Sivitas Akademik Fakultas Teknik dalam mempublikasikan karya, kreatifitas, penelitian, tugas akhir, skripsi, dan pameran. Dengan tujuan untuk menduniakan produk-produk yang dihasilkan oleh sivitas akademik FT UNNES.

Karya kalian akan kami publikasikan melalui

  1. Website Fakultas Teknik (ft.unnes.ac.id);
  2. Instagram (instagram.com/ft.unnes);
  3. Youtube (FT UNNES);
  4. facebook (facebook.com/ft.unnes);
  5. Twitter (ft.unnes)

Adapun Syarat dan ketentuan sebagai berikut

  1. Menyiapkan bahan
    • Press Release lengkap dalam bentuk .word
    • Foto Pribadi (bebas, manmpilkan wajah yang ceria, dan enak dilihat)
    • Foto hasil kegiatan / alat minimal beresolusi 2 MP (tampak depan, belakang, atas, kiri, kanan, serong)
    • Video Demo alat / kegiatan (resolusi minimal Full HD 1920 x 1080)
  2. Mengisi form pendaftaran

Sivitas Akademik yang telah mengisi form diatas, berarti sudah mendaftarkan karyanya untuk dipublikasikan dalam website dan sosial media FT UNNES. Adapun konfirmasi terkait terbit berita tersebut akan langsung dihubungi Humas Fakultas Teknik UNNES. Adapun pertanyaan terkait publikasi dapat menghubungi Humas FT melalui surel (humas.ft@mail.unnes.ac.id) Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here