Gus Lukman Tingkatkan Kerohanian UNNES Melalui Majelis Ahad Pahing

0
52

Ahad Pahing – Pengajian yang rutin digelar oleh Universitas Negeri Semarang secara luring, kini hampir beberapa bulan digelar secara daring. Dengan diadakannya pengajian rutin ini secara daring diharapkan tetap mampu menjadikan kajian yang bermanfaat dan meningkatkan rasa bersyukur  serta selalu berpikiran baik. Acara dilaksanakan bergilir setiap bulannya dengan panitianya Fakultas. Pada bulan Desember ini Fakuktas Teknik menjadi panitia Pengajian Ahad Pahing. Acara yang diawali dengan sambutan pembawa acara Dr Tommi Yuniawan MHum sebagai awal dimulainya majelis Ahad Pahing ini.

Khataman Quran dari 10 (sepuluh mahasiswa) yang di koordinir oleh Anwar mengiringi Pengajian ini dan dikhatamkan pada saat pembukaan pengajian. Prof Dr Fathur Rokhman MHum memberikan arahan kepada seluruh sivitas akademik UNNES untuk tetap menjaga diri dan tetap produktif walaupun tanpa harus bertatap muka.

Dalam Pengajian yang digelar pada hari minggu pahing ini KH  Lukman Hakim memberikan tausyiah yang berisi perkiling-perkiling tentang dunia dan akhirat. Dengan peserta lebih dari   250 dari UNNES yang antusias dengan Pengajian bulanan ini.

Semoga dengan diadakannya pengajian ini, dapat menambah  ketaqwaan dan keimanan kita. Terutama sivitas akademik UNNES.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here