Fakultas Teknik UNNES Jalin Kerjasama Dengan UNIVET

0
57

Hari ini (18/11) 12 delegasi delegasi Universitas IVET Semarang (Univet) hadir ke Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (UNNES). Setibanya delegasi UNIVET di Fakultas Teknik disambut oleh Dekan Fakultas Teknik Dr Nur Qudus MT IPM, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bisang Kemahasiswaan, serta Ketua Jurusan. Sambutan dibuka oleh Dr Nur Qudus MT IPM dengan memperkenalkan Fakultas Teknik secara mendalam terutama pada bidang akademik. Kemudian Wakil Rektor Bidang Akademik UNIVET memberikan sambutan hangat kepada Fakultas Teknik. Kemudian acara dilanjutkan membahas kerjasama akademik antara UNIVET dan Fakultas Teknik.

Fakultas Teknik melakukan kerjasama akademik dan beberapa penelitian dengan Univet. Tim dari Univet dan FT UNNES melakukan kerjasama diawali dengan berdiskusi tentang masing masing program studi. Pertemuan juga membahas kerjasama bidang akademik untuk dapat menjadi penguji ujian dan peminjaman Tempat praktikum di Fakultas Teknik.

Dengan dibukanya kerjasama antara Fakultas Teknik UNNES dengan Univet menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mahasiswa Fakultas Teknik. Tentunya kesempatan tersebut jangan sampai disia – siakan oleh mahasiswa Fakultas Teknik. Semoga Fakultas Teknik menjadi Fakultas yang berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Jangan lupa follow Instagram kami, tweet kami di twitter, sukai fanspage facebook kami, subscribe Youtube kami untuk dapatkan berita terbaru tentang Fakultas Teknik. Stay Creative !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here