Milhan Hakim Raih juara 1 ESSAY CONFEST UBB

0
54

Juara 1 – Milhan Hakim (5111417064) Mahasiswa Teknik Sipil 2017 Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang telah berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Essay CONFEST 2020 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Bangka Belitung.

Mengangkat tema “Perkembangan Industri Konstruksi yang Berkelanjutan dengan Pemanfaatan Potensi Lokal di Masa New Normal”, kompetisi ini diikuti oleh beberapa tim yang berasal dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia, Dengan hasil akhir :

Juara 1 Universitas Negeri Semarang

Juara 2 Universitas Hasanudin, Makassar

Juara 3 Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya

Juara Harapan 1 Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta

Juara Harapan 2 Universitas Pancasila, Jakarta

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Dr Wirawan Sumbodo MT menyambut baik dan mengapresiasi atas capaian yang telah diraih tersebut. Harapannya, tradisi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga memicu mahasiswa lainnya untuk berprestasi sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing.

angan lupa follow Instagram kami, tweet kami di twitter, sukai fanspage facebook kami, subscribe Youtube kami untuk dapatkan berita terbaru tentang Fakultas Teknik. Stay Creative !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here