Mahasiswa Fakultas Teknik Gelar PKKMB Daring

0
102

PKKMB – Mahasiswa Fakultas Teknik sukseskan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) pada hari Sabtu dan Minggu (13/09). Acara yang sebagaian besar dikoordinir oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) dan beberapa mahasiswa-mahasiswa yang antusias untuk  memperkenalkan Fakultas Teknik kepada mahasiswa baru (Maba) berlangsung luar biasa. Tentunya ini adalah pengalaman baru dan tantangan baru, dikarenakan pada tahun-tahun sebelumnya acara ini dilakukan secara tatap muka namun pada tahun 2020 dilakukan secara daring.

Antusias maba FT dalam mengikuti acara PKKMB daring ditunjukkan dengan penuhnya kapasitas room yang disediakan panitia, yang akhirnya kemudian panitia harus menyiarkan melalui live stream pada situs youtube. Maba FT yang jumlahnya 1075 memenuhi room yang disediakan oleh panitia. Acara yang dibuka oleh Dekan FT Dr Nur Qudus MT IPM  ini juga menorehkan rekor MURI untuk Pemrakarsa dan Penyelenggara Konfigurasi Paper MOB Pertama Secara Virtual .

Jangan lupa follow Instagram kami, tweet kami di twitter, sukai fanspage facebook kami, subscribe Youtube kami untuk dapatkan berita terbaru tentang Fakultas Teknik. Stay Creative !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here