Raih Gold Medal Untuk UNNES

0
128

Sri Lanka – Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengirimkan delegasiny dalam Event Kompetisi Penemuan dan Inovasi Internasional “Sahasak Nimavum” Sri Lanka 2020. Delegasi FT UNNES terdiri dari Afif Aliyfia Alfian (PTE), Andaru Nugrahanto (PTE) dan Rozanio Yazid Fadillah (PTE) berkolaborasi dengan mhs FE Rahayu Lestari (Pend Akuntasi) dan Natasya Ayu Salsabilla (Sastra Inggris) yang berkolaborasi kemudian menghasilkan Gold Medal untuk UNNES. Acara yang diselenggarakan oleh negara yang memiliki julukan Mutiara Samudera Hindia, berlangsung secara daring pada Bulan Agustus tahun 2020.

Kegiatan Perlombaan rutin yang selalu hadir setiap tahunnya ini mengalami peningkatan pesat terutama dalam bidang inovasi teknologi. Ini merupakan awal yang sangat baik untuk UNNES karena dapat menghasilkan Gold Medal dalam perlombaan tersebut. Melalui arahan dan bimbingan Dosen Teknik Elektro Aryo Baskoro Utomo ST MT delegasi UNNES menghasilkan perolehan medali yang sangat berarti untuk mahasiswa dan UNNES.

Jangan lupa follow Instagram kami, tweet kami di twitter, sukai fanspage facebook kami, subscribe Youtube kami untuk dapatkan berita terbaru tentang Fakultas Teknik. Stay Creative !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here