UNNES Gelar PKKMB 2020 Daring

0
75

Tahun ajaran 2020/2021 akan dimulai, seluruh calon-calon mahasiswa Indonesia akan melakukan pembelajaran pada bulan September ini. Namun Indonesia masih berjuang melawan COVID-19, untuk meminimalisir sesuatu yang dapat merugikan instansi Pendidikan dan negara. Kemendikbud menganjurkan kepada seluruh perguruan tinggi untuk melakukan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) secara daring.

Tahun ini Universitas Negeri Semarang menerima 8532 mahasiswa baru dari 3 jalur. Fakultas Teknik Menerima 1080 mahasiswa yang terbagi dalam 5 Jurusan. Pada hari Sabtu (05/09) dan Minggu (06/09) UNNES melaksanakan PKKMB secara daring dan menuntaskan rekor LEPRID penanaman pohon secara daring dan pertama di Indonesia.

PKKMB UNNES mengahdirkan sejumlah pembicara-pembicara ternama Negara Indonesia, antara lain Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Akhmad Nur Wakhid Direktur Pencegahan BNPT, Muhammad Toha Binpolmas POLDA Jateng, Bambang Soesatyo Ketua MPR-RI, H Sukirman SS Wakil Ketua DPRD Jateng, dan masih banyak lagi. Mahasiswa baru UNNES antusias hingga akhir penghujung acara.

Jangan lupa follow Instagram kami, tweet kami di twitter, sukai fanspage facebook kami, subscribe Youtube kami untuk dapatkan berita terbaru tentang Fakultas Teknik. Stay Creative !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here