Mahasiswa Teknik Kimia Raih Harapan 2

0
62

Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Dalam lomba tersebut mahasiswa Muhammad Salman Alfarisi dari Jurusan Teknik Kimia (2017) berhasil meraih Juara Harapan 2 dalam Lomba National Essay Competition 2020 oleh Himpunan Mahasiwa Biologi Universitas Negeri Semarang dengan tema “Menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh dalam rangka menghadapi new normal di masa pandemi covid-19”. Sedangkan Juara 1 di raih oleh mahasiswa ITB. Juara 2 UNS dan Juara 3 dari Universitas Diponegoro.

Masyarakat Indonesia bahkan dunia sedang dilanda pandemi Covid-19. Mahasiswa sebagai bagian dari civitas akademik dan sebagai agen pembaharu sosial, mahasiswa memegang peranan penting dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Dengan bekal ilmu, kecerdasan dan kreatifitas mahasiswa diharapkan dapat diamalkan dengan cara menuangkan ide gagasan yang inovatif melalui esai. Dengan adanya lomba ini diharapakan dapat menyalurkan ide-ide dan gagasan yang dapat memecahkan masalah tersebut.

Jangan lupa follow Instagram kami, tweet kami di twitter, sukai fanspage facebook kami, subscribe Youtube kami untuk dapatkan berita terbaru tentang Fakultas Teknik. Stay Creative !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here