Memorandum Of Agreement (MOA) Fakultas Teknik Unnes dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia

0
62

Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia pada hari Rabu 4 November 2015 berkunjung di Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang. UPSI Malaysia merupakan salah satu Universitas Negeri di Malaysia yang mengembangkan Pendidikan Teknik dan Vokasi. TenagaPendidik yang ada di UPSI Malaysia yaitu Mardziah Md Kamal dan Dr. Suriani Mohamed sedang mengambil Pendidikan Ph.D Jurusan Fashion and Textile, school of Material, Universiti of Manchester. Untuk menyelesaikan pendidikan tersebut mereka berdua perlu untuk mengambil data dan pelaksanaan penelitian selama 3 hari (4-6 November 2015), untuk itu (UPSI) Malaysia mengadakan Memorandum Of Agreement (MOA)  dengan Fakultas Teknik Unnes. Rombongan diterima Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus, M.T.  beserta jajaran pimpinan dan Tenaga Pendidik dari Jurusan PKK dipimpin oleh Dr. Ir. Rodia Syamwil.

Harapannya dengan adanya Kerjasama yang dilakukan berupa pelaksanaan penelitian dan pengambilan data dapat semakin mempererat Fakultas Teknik Unnes  dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia. Dan diharapkan adanya hubungan timbal balik.

Kerjasama ini diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Fakultas Teknik Unnes  dan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here