Pisah Sambut Dekan Fakultas Teknik

0
107

Rabu, 4 November 2015 Fakultas Teknik mengadakan acara Pisah Sambut Dekan Fakultas Teknik. Acara dimulai pukul 09.00 wib dengan dihadiri 250 tamu undangan terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan Dekan Senior yang pernah memimpin di  Fakultas Teknik.

Dekan Fakultas Teknik periode 2011-2015, Dr. H. Muhammad Harlanu, M.Pd  telah berakhir masa jabatannya pada 27 Oktober 2015 dan digantikan oleh Dr. Nur Qudus, M.T.  untuk periode 2015-2019. Pada kegiatan ini juga dilepas Tenaga Pendidik yang telah berkarya selama 39 tahun yaitu Drs. Ramelan, M.T.

Dr. H. Muhammad Harlanu, M.Pd  pada acara ini menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan rekan kerja dari Wakil Dekan sampai dengan tenaga kebersihan yang ada di Fakultas teknik sehingga Beliau dapat merampungkan tugas estafet dari Dekan sebelumnya yaitu Dr. Abdurrahman, M.Pd. Dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Nur Qudus, M.T.  selaku Dekan periode 2015-2019, Beliau menyampaikan bahwa Beliau  membuka lebar untuk masukan dan dukungan bagi kemajuan Fakultas Teknik di masa yang akan datang. Beliau juga akan mencoba memperbaiki prosedur-prosedur panjang yang selama ini ada di Fakultas Teknik seperti pembuatan Surat Tugas bagi Tenaga Pendidik maupun Mahasiswa.

Acara di Gedung Dekanat Fakultas Teknik Lantai 3 Ruang teater  ini diakhiri dengan Pemberian cenderamata kepada Dr. H. Muhammad Harlanu, M.Pd  dan Drs. Ramelan, M.T.  dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama. (Trsniwv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here