FT Hibahkan Tandon Cuci Tangan Portabel

0
87

Sudah sekitar 4 bulan Negara Indonesia terdampak Pandemi COVID-19. Puluhan ribu warga Indonesia terjangkit virus tersebut. Mari bersama-sama wujudkan kebangkitan Indonesia untuk melawan COVID-19 dengan cara melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran WHO Indonesia.

Covid-19 merupakan musuh yang tidak dapat dilihat penyebarannya, maka dari itu sebagai warga Indonesia supaya menjaga pribadinya masing-masing agar terhindar dari virus tersebut. Mari kita saling membantu untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dari virus. Dimulai dari hal yang mudah hingga yang tersulit.

Fakultas Teknik melalui Dekan Dr Nur Qudus MT IPM menghibahkan tandon cuci tangan portabel kepada Masjid Ulul Albab(MUA). Bukan hanya tandon cuci tangan, namun Fakultas Teknik juga menghibahkan Face Shield untuk pengurus MUA. Dengan adanya hibah tersebut diharapkan warga sekitar dan pengguna masjid dapat membersihkan tangan sebelum masuk dan keluar dari masjid.

Tandon cuci tangan portabel tersebut memiliki kapasitas untuk menampung air yang jumlahnya 650L. Dilengkapi wastafel 3 titik yang berada di sisi depan dan sisi samping kiri dan kanan beserta sabun dan tisu. Pembuatan tandon cuci tangan tersebut di koordinir oleh Kepala Bagian Rumah Tangga Fakultas Teknik Widi Widayat SPd.

Jangan lupa follow Instagram kami, tweet kami di twitter, sukai fanspage facebook kami, subscribe Youtube kami untuk dapatkan berita terbaru tentang Fakultas Teknik. Stay Creative !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here