Putri Adhitya PKK Raih Juara 2

0
82

Bupati Kabupaten Jepara menggelar kompetisi Creative From Home untuk para pelajar dan mahasiswa di Jawa Tengah. Kompetisi yang digelar untuk pelajar dari SD hingga SMA dan mahasiswa ini cukup diminati dengan total 342 peserta. Beberapa jenis lomba di perlombakan pada kompetisi ini seperti Lomba Puisi, Menyanyi, Video Pembelajaran, Bercerita, Desain Busana, Vloging, dan Menulis Kreatif. Tentunya acara ini dilombakan secara daring, karena pandemi COVID-19 yang masih merajalela. Walaupun demikian tidak menyurutkan kreatifitas pelajar dan mahasiswa untuk mengikuti lomba ini. Termasuk Putri Adhitya.

Putri Adhitya merupakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Tata Busana Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang yang berhasil meraih juara 2 (Dua) dalam lomba Menulis Kreatif Mahasiswa. mahasiswa semester 2 tersebut berhasil mengungguli pesaingnya dari perwakilan perguruan tinggi lainnya.

Semoga mahasiswa yang lain dapat semangat berkreasi walau sedang di rumah saja, tetap semangat, jangan lupa tujuan kalian menimba ilmu di Universitas Negeri Semarang. Stay Cool, Stay Safe, Stay at Home, Study From Home.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here