Pelantikan dan Rapat Kerja BEM FT 2020

0
121

Fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang telah dilantik pada hari Kamis, 6 Februari 2020. Acara yang dilaksanakan di Ruang Seminar Gedung E11 Fakultas Teknik tersebut berlangsung dengan khidmat. Selain fungsionaris yang berjumlah 92 orang, acara tersebut turut dihadiri oleh segenap Pimpinan Fakultas, Pembina BEM FT 2020, ketua-ketua BEM dari berbagai fakultas, serta Ketua LK/BSO.

Pelantikan fungsionaris BEM FT 2020 disahkan oleh Dekan Fakultas Teknik, Dr Nur Qudus MT IPM. Setelah prosesi pelantikan, mewakili seluruh fungsionaris BEM FT 2020, Ketua BEM FT 2020 Nanda Pramudia Firdaus, membacakan pakta integritas yang turut diucapkan ulang oleh para kepala biro dan departemen. Acara pun ditutup oleh sejumlah sambutan, yaitu oleh Ketua BEM FT 2020, Dekan Fakultas Teknik UNNES, serta  Pembina BEM FT UNNES 2020, Sonika Maulana SPd MEng, lalu dilanjutkan dengan Rapat Kerja BEM FT 2020.

Rapat kerja dilaksanakan dengan konsep talk show sehingga dapat terjadinya diskusi dua arah. Pada sesi pertama acara, Nanda memperkenalkan logo kabinet untuk kepengurusan 2020 yang diberi nama Gelora Juang. Acara pun dilanjutkan dengan sesi-sesi berikutnya yang diisi dengan pemaparan tugas pokok dan fungsi serta berbagai program kerja oleh setiap kepala biro dan departemen.

Berbeda dengan rapat kerja pada tahun-tahun sebelumnya, Rapat Kerja BEM FT 2020 dilaksanakan dengan mengusung konsep talk show yang mendorong terjadinya sebuah diskusi dua arah. Konsep acara seperti ini berhasil menghidupkan suasana rapat kerja serta membantu setiap biro dan departemen untuk saling membantu dalam melaksanakan setiap program kerja yang ada, sesuai dengan jargon Kabinet Gelora Juang, “satukan arah, satukan langkah!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here