Pengabdian Masyarakat bersama UiTM MARA

0
117

Hari Jumat (04/02) perwakilan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyambut kedatangan delegasi Universiti Teknologi MARA(UiTM) di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Perwakilan Fakultas Teknik menjemput UiTM menggunakan kendaraan roda empat dan 1 Bus medium UNNES. Delegasi UiTM berjumlah 23 Orang yang terdiri dari 19 Dosen, 2 mahasiswa  tahun pertama,dan 2 alumni. Mereka semua berasal dari Faculty of Computer and Mathematical Science UiTM.

Rombongan UiTM dan perwakilan FT meninggalkan Bandara untuk menuju tempat wisata Sam Poo Kong, sembari salah satu perwakilan FT Virgiawan Adi Kristanto SPd MEd menjadi tour guide yang tujuannya untuk mengenalkan kota Semarang walaupun hanya melewati saja.Sesampainya rombongan di tempat wisata Sam Poo Kong, rombongan berjalan-jalan menikmati suasana Sam Poo Koong dengan berswafoto bersama-sama. Setelah puas bertamasya rombongan langsung menuju Fakultas Teknik UNNES.

Kedatangan UiTM ke kota semarang untuk melakukan kerjasama pengabdian masyarakat bersama Fakultas Teknik UNNES. Pengabdian masyarakat ini bertajuk pengabdian masyarakat internasional yang akan dilaksanakan di Desa binaan Fakultas Teknik UNNES. Kerjasama internasional tersebut telah di laksanakan dari hari jumat (31/01) hingga Selasa (04/02) di Desa Kandri kecamatan Gunungpati Kota Semarang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here