Refleksi Akhir Tahun 2019 Fakultas Teknik

0
352

Jumat, 3 Januari 2020 Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang menyelanggarakan Refleksi Akhir Tahun 2019. Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika Fakultas Teknik yaitu pimpinan fakultas, dosen, dan tenaga kependidikan. Acara yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknik Dr Nur Qudus MT IPM turut mengundang Prof Dr Sudarman MPd, Drs Sumiyadi MT, Sartono, Dr Atiek Zahrulianingdyah MPd.

Dalam Acara tersebut Dekan Fakultas Teknik memaparkan kinerja yang tercapai pada tahun 2019. dekan juga memaparkan beberapa capaian kinerja jurusan dan program studi yang sudah tercapai maupun masih dalam target. Dekan menekankan agar masing-masing jurusan dan prodi memaksimalkan kinerja agar Fakultas Teknik semakin berkembang dan baik.

Agar Fakultas Teknik UNNES menjadi lebih berkembang, Dekan juga menyampaikan beberapa arah pengmbangan jurusan dan prodi yang ada dilingkup Fakultas Teknik untuk beberapa tahun mendatang. Arah pengembangan Fakultas Teknik dengan tema “Teknologi Hijau Yang Berkelanjutan” diharapkan mampu memacu semangat civitas akademika Fakultas Teknik UNNES. Antusiasme civitas akademika Fakultas Teknik terhadap arah pengembangan Fakultas Teknik ditunjukan dari beberapa usulan dan komentar yang muncul pada saat sesi diskusi.

Dekan Fakultas Teknik berpesan kepada semua dosen yang ada di Fakutas Teknik yang belum doktor supaya melanjutkan studi doktoral. Kemudian Dekan juga memberikan apresiasi kepada Prof Dr Sudarman MPd, Drs Sumiyadi MT, Sartono, Dr Atiek Zahrulianingdyah MPd karena telah berjasa kepada Fakultas Teknik. Semoga dengan adanya Refleksi Akhir Tahun 2019 ini menjadikan Fakultas Teknik lebih baik ditahun mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here