Fakultas Teknik Terima Visitasi Tim Audit Mutu Internal (AMI) UNNES 2019

0
246

Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang menerima visitasi Tim Audit Mutu Internal (AMI) Tahun 2019 Universitas Negeri Semarang, Rabu 27 November 2019. Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Dekanat Fakultas Teknik. Kegiatan audit ini dilakukan setahun sekali oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Negeri Semarang, yang mana pada tanggal  21 November 2019 Pengelola Fakultas Teknik bersama dengan Tim Audit Mutu Internal telah melakukan kegiatan opening.

Sebelum melakukan audit di tingkat Fakultas, Tim AMI melakukan audit di masing-masing program studi yang ada di Fakultas Teknik. Total 14 prodi diaudit oleh Tim AMI yang terdiri dari 14 Auditor. Berbagai aspek yang dinilai meliputi kinerja satu tahun baik di bidang akademik, administrasi umum, kemahasiswaan, maupun kerjasama.

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus, M.T., IPM menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Audit Mutu Internal ini. Berbagai masukan yang diperoleh pada saat proses auditing menjadi bahan evaluasi bagi prodi maupun Fakultas Teknik itu sendiri untuk dapat menentukan efektivitas dari sistem manajemen mutu yang diterapkan sehingga senantiasa selaras dengan visi dan misi Universitas Negeri Semarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here