Akurasi Teknik Adakan Workshop Karya Tulis Ilmiah

0
326

Sabtu 23 November 2019 bertempat di Ruang Seminar Gedung E11 Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang, salah satu Wadah Aspirasi Fakultas Teknik yakni AKURASI (Asosiasi Keluarga Bidikmisi )telah menyelenggarakan kegiatan bertajuk Workshop KTI (Karya Tulis Ilmiah) 2019. Acara ini dipersembahkan khusus untuk mahasiswa Bidikmisi Fakultas Teknik 2019 guna memberikan bekal awal untuk menumbuhkan semangat berprestasi dalam bidang karya tulis.

Workshop KTI yang diketuai oleh Dimas Kurniawan (Teknik Mesin 2018) dihadiri kurang lebih dihadiri kurang lebih 90 peserta dari berbagai jurusan di Fakultas Teknik. Pada kesempatan ini pula Akurasi Teknik menghadirkan pembicara Erina Fionita Nurfajila (Mahasiswa Berprestasi 2 Fakultas Ilmu Sosial 2019) dan Rizki Danang Kartiko Kuncoro (Mahasiswa Berprestasi 2 UNNES Tahun 2019)

Diadakannya Workshop KTI ini, harapannya menjadi stimulus awal bagi mahasiswa Fakultas Teknik khususnya penerima beasiswa Bidikmisi agar memiliki semangat berprestasi dalam bidang karya tulis ilmiah sehingga tercetak kader-kader mahasiswa bidikmisi yang kreatif, inovatif dan produktif. Hal serupa juga disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang, Dr. Wirawan Sumbodo, M.T,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here