BEM Fakultas Teknik Adakan Refleksi Akhir Tahun 2019

0
491

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan Refleksi Akhir Tahun, Kamis 31 Oktober 2019. Kegiatan yang diadakan di Ruang Graha Cendekia Gedung E2 lantai 3 ini dihadiri oleh segenap unsur Pimpinan Fakultas Teknik dan Para Pengelola Jurusan. Membuka jalannya acara, Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus, M.T., IPM menyampaikan bahwa acara ini merupakan sebuah wadah untuk melihat sejauh mana capaian yang telah diperoleh Fakultas Teknik dan tersampaikan dengan baik kepada para mahasiswa.

Selepas membuka acara, Dekan Fakultas Teknik melanjutkan paparannya mengenai berbagai pencapaian Fakultas Teknik. Salah satu hal yang beliau tekankan adalah Akreditasi Program Studi yang ada di Fakultas Teknik yang saat ini sudah terakreditasi semuanya. Dekan Fakultas Teknik juga menyampaikan berbagai capaian prestasi yang diraih mahasiswa dan Alumni Fakultas Teknik.

Menanggapi berbagai pencapaian yang diraih Fakultas Teknik, acara Refleksi Akhir Tahun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Antusias tinggi ditunjukan oleh mahasiswa yang mengikuti acara tersebut. Berbagai pertanyaan diajukan baik yang berkaitan dengan layanan akademik, sarana prasarasana, dan lain sebagainya. Melalui acara Refleksi Akhir Tahun ini, saran-saran yang didapatkan harapannya dapat semakin membangun Fakultas Teknik kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here