Fakultas Teknik Siap Terima Visitasi Akreditasi Program Studi

0
310

Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang siap menerima visitasi akreditasi program studi pada tanggal 2 Oktober – 4 Oktober 2019. Program studi yang akan divisitasi pada awal bulan Oktober ini diantaranya Pendidikan Teknik Otomotif S1 dan Teknik Kimia S1. Segala persiapan guna menyambut visitasi telah dilakukan baik ditingkat universitas, fakultas, maupun program studi terkait.

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus, M.T., IPM menyampaikan bahwa momen ini menjadi kesempatan untuk meningkatkan status akreditasi prodi Pendidikan Teknik Otomotif dan Teknik Kimia, yang awalnya berstatus “B” menjadi “A”. Dekan Fakultas Teknik juga berpesan kepada seluruh elemen sivitas akademika di lingkungan Fakultas Teknik secara umum, dan pengelola prodi terkait secara khusus untuk mendukung suksesnya visitasi ini.

Sebagai informasi, yang bertindak sebagai asesor di prodi Pendidikan Teknik Otomotif adalah Bapak Prof. Dr.-Ing. Mulyadi Bur. (Universitas Andalas) dan Dr. Dwi Agus Sudjimat, S.T., M.Pd. (Universitas Negeri Malang). Sedangkan asesor di prodi Teknik Kimia yakni Bapak Dr. Sanggono Adisasmito (Institut Teknologi Bandung) dan Ibu Tuty Emilia Agustina, NULL S.T., M.T., Ph.D. (Universitas Sriwijaya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here