Pimpinan dan Pengelola Fakultas Teknik Silaturahmi dengan Mitra Kebersihan

0
176

Dekan Fakultas Teknik beserta jajaran dan seluruh Ketua Jurusan di lingkungan Fakultas Teknik mengadakan silaturahmi bersama mitra kebersihan, Rabu 25 September 2019. Acara ini sekaligus menjadi saresehan para mitra kebersihan dengan jajaran pimpinan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus, M.T., IPM sangat mengapresiasi kinerja mitra kebersihan yang sudah bekerja dengan baik. “Fakultas Teknik sekarang menjadi lebih bersih dan tertata berkat bapak ibu semua. Kalau saya lihat di hari sabtu dan minggu, daun-daun mengumpul di dekanat, namun di pagi hari semuanya sudah bersih” ujar beliau.

Selain mengapresiasi kinerja para mitra kebersihan, Dekan Fakultas Teknik memperkenalkan pengelola Fakultas dan Jurusan untuk periode 2019-2023. Pada kesempatan ini pula Dekan Fakultas Teknik memberikan kesempatan jika ada masukan dan kritik tentang sarana dan prasarana kebersihan yang masih kurang sehingga seluruh kebutuhan mitra dapat terakomodasi dengan baik.

Acara ini diikuti seluruh Pengelola Fakultas, Jurusan dan Mitra Kebersihan yang berada di lingkungan Fakultas Teknik. Silaturahmi dilaksanakan di Gazebo Baru Fakultas Teknik dimulai pukul 10.00 dan diakhiri pukul 12.00 dengan makan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here