Benchmarking Study Fakultas Teknik UNESA Di Fakultas Teknik UNNES

0
95

Bertempat di Ruang Rapat Gedung Dekanat Fakultas Teknik lantai 2, segenap unsur pimpinan Fakultas dan Pengelola Jurusan menyambut datangnya rombongan Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Selasa 10 September 2019. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Benchmarking Study dan penandatanganan kerjasama antara Fakultas Teknik UNNES dengan Fakultas Teknik UNESA.

Membuka jalannya acaranya, Dekan Fakultas Teknik UNNES, Dr. Nur Qudus, M.T., IPM menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan ini, yang mana menjadi momen dalam menjalim silaturahmi antara kdua lembaga. Dalam sambutannya, beliau juga mengenalkan segenap Bapak Ibu dosen Fakultas Teknik UNNES yang hadir dalam acara tersebut. Selanjutnya, Drs. Edy Sulistyo, M.Pd selaku Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik UNESA memberikan sambutannya dan sekaligus mengenalkan para jajarannya yang ikut dalam rombongan Benchmarking Study ini.

Sebagai informasi, pada tahun 2018 Fakultas Teknik UNESA juga melakukan kunjungan serupa di Fakultas Teknik UNNES dengan fokus pembahasan pada bidang kemahasiswaan. Pada kunjungan kali ini, fokus diskusi mengarah untuk implementasi kerjasama dibidang penelitian, pengabdian, dan publikasi ilmiah. Selain itu, kedua lembaga juga saling bertukar informasi mengenai sistem manajemen di masing-masing lembaga.

Masuki acara inti, kedua lembaga melakukan penandatanganan berita kerjasama dan dillanjutkan dengan diskusi bersama. Melalui kerjasama ini, harapannya kedua lembaga senantiasa bersinergi khususnya dalam hal pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi baik untuk memajukan masing-masing lembaga maupun negara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here