Monev Penelitian dan Pengabdian Fakultas Teknik Tahun 2019

0
141

Rabu 28 Agustus 2019, bertempat di Ruang Prof Soedartono Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang, Fakultas Teknik menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2019. Monev ini diikuti oleh segenap dosen dan tendik yang menerima hibah DIPA Fakultas Teknik UNNES tahun anggaran 2019.

Acara monev berlangsung selama 2 hari, terhitung sejak tanggal 28-29 Agustus 2019. Pada hari pertama, monev diperuntukan bagi penerima dana hibah pengabdian. Kemudian untuk hari kedua, diperuntukan bagi penerima dana hibah penelitian. Setiap peneliti dan pengabdi melaporkan kemajuannya masing-masing kepada reviewer.

Setelah melaksanakan monev, diharapkan para penerima dana hibah segera menyelesaikan penelitian dan pengabdiannya masing-masing. Sebagai informasi, pada timeline pelaksanaan penelitian dan pengabdian dijadwalkan unggah laporan akhir pada bulan Oktober 2019. Sedangkan untuk pelaksanaan seminar hasil penelitian dan pengabdian, dijadwalkan pada bulan November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here