Dua Mahasiswa Teknik Elektro Ikuti PPL Internasional

0
219

Jumat, 16 Agustus 2019, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang melepas dua mahasiswa prodi Pendidikan Teknik informatika dan Komputer, jurusan Teknik Elektro angkatan 2016 yang akan melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan di Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI). Kedua mahasiswa tersebut adalah Mentari dan Triska Widya Indriyani.

Keduanya akan melaksanakan PPL di Sekolah Menengah Khusus Raja Perempuan Taayah Ipoh, Malaysia. Program tersebut akan berlangsung 17 Agustus hingga 14 September 2019. Kegiatan yang dilakukan antara lain mengajar siswa Sekolah Menengah Khusus Raja Perempuan Taayah, Ipoh dan Community Service oleh UPSI.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang, Dr. Nur Qudus, M.T., IPM dan jajarannya mengapresiasi kedua mahasiswa Fakultas Teknik yag mengikuti program ini. Harapannya, peserta PPL Internasional 2019 senantiasa menjaga nama baik almamater ddengan menciptakan kesan yang menarik serta dapat mengakses kerjasama dan beasiswa S2 di Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here