Ayo Simak, Rute Baru Menuju Fakultas Teknik

0
1660

Bersama dengan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. S Martono M.Si,  Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus, M.T., IPM meninjau langsung rute baru menuju Fakultas Teknik, Kamis 15 Agustus 2019. Rute baru ini diperuntukan bagi pengguna sepeda motor maupun pejalan kaki.

Portal masuk rute baru menuju Fakultas Teknik berada di sebelah selatan Gor Tenis Indoor sebelum gerbang masuk ke perkampungan warga. Rute baru ini nantinya akan melewati:
1. Belakang Gor Tenis Indoor
2. Samping Lapangan Tenis Oudoor, dan
3. Sampai didepan Dekanat Fakultas Teknik, atau
4. Bisa dilanjutkan hingga menuju ke Gedung E10

Dekan Fakultas Teknik menyampaikan bahwa rute baru ini menjadi salah satu pelayanan prima yang senantiasa diberikan Fakultas Teknik untuk para mahasiswa. Bagi seluruh mahasiswa yang akan menuju Fakultas Teknik, dihimbau untuk melewati jalur ini mulai 16 Agustus 2019. Dengan dibukanya rute ini, maka dapat mengurangi intensitas lalu lalang kendaraan di jalan bundaran sebelum masuk ke Fakultas Teknik.

Sebagai informasi, rute baru menuju Fakultas Teknik memiliki 2 portal, yakni berada disebelah selatan Gor Tenis Indoor sebelum gerbang masuk ke perkampungan warga dan disamping Lapangan Tenis Outdoor. Kedua portal tersebut akan difungsikan mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Jalan Disebelah Lapangan Tenis Outdoor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here