Pelantikan Wakil Dekan Fakultas Teknik Periode 2019-2023

0
502

Senin 12 Agustus 2019, Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman, M.Hum melantik Wakil Dekan dan Wakil Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Semarang. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di Gedung Auditorium UNNES Kampus Sekaran Gunungpati. Segenap Pimpinan Universitas, Dekan dan Bapak Ibu dosen turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Rektor UNNES dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Ibu sebagai Wakil Dekan dan Wakil Direktur Pascasarjana. Rektor UNNES senantiasa berpesan untuk mengedepankan nilai-nilai keikhlasan dan integritas dalam bekerja. Hal ini tentu untuk mengimprovisasi capaian UNNES kedepannya. “Terdapat 4 hal yang harus menjadi pegangan UNNES kedepannya, yakni (1) konsistensi; (2) akurat; (3) terus mengembangkan literasi keilmuan, data, teknologi, dan manusianya, serta (4) mempelajari kompetitor kita yang terus berpacu pada peningkatan prestasi” ungkap Prof Fathur Rokhman, M.Hum dalam prosesi pelantikan.

Berdasarkan hasil penetapan dan pelantikan yang telah dilakukan, Wakil Dekan Fakultas Teknik periode 2019-2023 adalah sebagai berikut:
1. Dr.-Ing. Dhidik Prastiyanto S.T., M.T. sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik
2. Dra. Sri Handayani M.Pd. sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan
3. Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan

Segenap sivitas akademika Fakultas Teknik UNNES mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Wakil Dekan Fakultas Teknik Periode 2019-2023 tersebut. Harapannya, Fakultas Teknik semakin bertumbuh dalam inovasi dan prestasi sehingga terus mendukung visi dan misi UNNES untuk menjadi universitas unggul yang mendunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here