Fakultas Teknik Jalin Kerjasama Kolaborasi Riset Dengan PT. Terryham Proplas Indonesia

0
109

Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang menandatangi kerjasama dengan PT. Terryham Proplas Indonesia, Rabu 7 Agustus 2019. Kerjasama ini sebagai bentuk mensinergikan potensi masing-masing pihak guna memperoleh hasil yang maksimal dalam kegiatan pendidikan, penelitian dan publikasi.

Segenap Pimpinan Fakultas Teknik dan Jurusan turut hadir dalam acara penandatanganan kerjasama tersebut yang bertempat di Kabupaten Kendal. Dalam pelaksanaan kerjasama kedepannya, kedua lembaga akan mengadakan Focus Group Discussion (FGD) pengembangan riset kolaborasi, penyelenggaraan penelitian kolaborasi, dan pertukaran narasumber. Bapak Syamsunar selaku Direktur PT. Terryham Proplas Indonesia mengucapkan terima kasih atas kesediaan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang dalam menjalin kerjasama ini.

Melalui kerjasama ini, harapannya dapat menghasilkan berbagai luaran yang bermanfaat bagi kedua lembaga. Sebagai informasi, PT. Terryham Proplas Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kusen pintu dan jendela dari UPVC (Unplasticized Poli Vinil Cloride) yakni suatu material turunan plastik yang sifat plastiknya diminimalisir sehingga bentuknya menjadi keras, pabrik ini juga bekerjasama dengan pemerintah khususnya Kemenpora untuk mensukseskan Program Bina Wirausaha Muda Kemenpora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here