Fakultas Teknik Lepas Mahasiswa untuk International Conference dan Kredit Transfer

0
134

Semarang (2/08/2019), Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang melepas empat mahasiswa Teknik Kimia yang akan mengikuti International Conference di Bogor, Indonesia yaitu Afiati Estrina Akhir, Winda Nuramalia, Miftakhul Hidayah, dan Lu’lu Fitriana mahasiswa Jurusan Teknik Kimia angkatan 2015.

Mereka mempresentasikan hasil penelitian masing-masing dengan judul artikel yang berbeda dan berhasil diterima untuk dipresentasikan dalam event ilmiah yang diselenggarakan oleh Himpunan Kimia.

Tema pada conference tersebut yaitu “8th International Conference of the Indonesian Chemical Chemistry 2019”.

International conference tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 6-7 Agustus 2019 di IPB Internasional Convention Center, Bogor-Indonesia.
Pada kesempatan yang sama juga dilepas 2 mahasiswa kredit transfer dari Teknik mesin ke Kasetsart University Thailand.

Dekan Fakultas Teknik UNNES Dr. Nur Qudus M.T., IPM. Berpesan agar mahasiswa bersungguh2 mengikuti kegiatan ini. Selain menyampaikan hasil pemikiran atau rissetnya agar mendengarkan paparan dari teman yang lain agar mendapat pengalaman-pengalaman baru.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Wirawan Sumbodo M.T. juga berpesan agar selalu disiplin menjaga nama baik almamater tercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here