Dr. Nur Qudus, M.T., IPM Resmi Dilantik Menjadi Dekan Fakultas Teknik Periode 2019-2023

0
195

Rabu 17 Juli 2019, Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof. Dr. Fathur Rokhman M. Hum melantik Dr. Nur Qudus, M.T., IPM sebagai Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang Periode 2019-2023. Pelantikan ini dilakukan secara bersamaan dengan Dekan Fakultas lainnya dan Direktur Pascasarjana. Pembacaan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Gedung Auditorium serta disaksikan oleh seluruh Wakil Rektor, Wakil Dekan, Kepala Bagian, dan Kepala Sub Bagian di lingkungan Universitas Negeri Semarang.

Prof. Dr.  Fathur Rokhman, M.Hum saat memberi sambutan menyampaikan bahwa pelantikan ini bagian penting dari proses demokrasi yang sehat di kampus UNNES. Organisasi yang sehat mendapat kepercayaan yang baik dari masyarakat. “UNNES mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat, salah satu buktinya yakni UNNES menjadi universitas kelima dengan peminat terbanyak pada SBMPTN tahun 2019”, ujar Rektor UNNES.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor UNNES juga berpesan untuk senantiasa menjaga amanat dan integritas dalam bekerja. “Bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, dan mari kita bersama-sama mewujudkan UNNES menjadi perguruan tinggi kelas dunia melalui prestasi dan inovasi”, ungkap Prof Dr Fathur Rokhman M.Hum. Selepas pemberian arahan dari Rektor, acara pelantikan dilanjutkan dengan penandatangan serah terima jabatan dan penyerahan memorandum akhir jabatan kepada Rektor UNNES.

Segenap sivitas akademika Fakultas Teknik UNNES mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Dr. Nur Qudus, M.T., IPM sebagai Dekan Fakultas Teknik Periode 2019-2023. Harapannya, Fakultas Teknik semakin bertumbuh dalam inovasi dan prestasi sehingga terus mendukung visi dan misi UNNES untuk menjadi universitas unggul yang mendunia.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here