Mahasiswa Teknik Elektro UNNES Raih Best Design Dalam Ajang JRC X

0
173

Dua mahasiswa Teknik Elektro UNNES, Choirozyad Muhammad Hafidz dan Amelinda Rojannah meraih Best Design dalam ajang Lomba Java Robot Contest (JRC) X. Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Elektronika Politeknik Elektronika Negeri Surabaya pada tanggal 6-7 Juli 2019 dan bertempat di Gedung Hall PENS Surabaya.

Perlombaan JRC X 2019 menjadi salah satu wujud dalam menjawab tantangan di era Revolusi Industri 4.0 saat ini. Perlombaan yang diikuti oleh puluhan peserta ini berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, diantaranya Politenik Elektronika Negeri Surabaya, Universitas Trunojoyo Madura, Politeknik Negeri Malang, Universitas Negeri Semarang, dan lain sebagainya.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. menyambut baik dan mengapresiasi atas capaian yang telah diraih tersebut. Harapannya, tradisi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga memicu mahasiswa lainnya untuk berprestasi sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here