Mahasiswa Fakultas Teknik Juarai Kompetisi Nasional Bertajuk Civil Project

0
709

Kolaborasi dua mahasiswa Fakultas Teknik yang berasal dari Jurusan Teknik Sipil dan Teknik Kimia menjadi juara 1 dalam ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional Civil Project 2019. Kedua mahasiswa yang tergabung dalam tim “Al-Fatih Sutera” terdiri dariĀ Milhan Hakim (Teknik Sipi 2017) dan Khoiriyah Rahmawati (Teknik Kimia 2017).

Perlombaan yang berlangsung di Universitas Vereran Bangun Nusantara Sukoharjo ini, diadakan pada tanggal 16-18 Juni 2019. Milhan dan Khoiriyah berhasil meraih juara 1 setelah bersaing dengan puluhan tim yang berasal berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Gagasan yang dibawakan tim Al-Fatih Sutera dalam kompetisi kali ini yakni menginovasi bangunan pemecah gelombang dengan model desain Eco-Tetra Breakwater.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik, Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. mengaku bangga dan mengapresiasi atas capaian yang telah diraih tersebut. Harapannya, tradisi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga memicu mahasiswa lainnya untuk berprestasi sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here