Pemaparan Visi, Misi dan Program Kerja Bakal Calon Dekan Fakultas Teknik 2019-2013

0
250

Bertempat di Ruang Prof Soedartono Gedung Dekanat Fakultas Teknik, telah terlaksana pemaparan visi, misi dan program kerja Bakal Calon Dekan Fakultas Teknik periode 2019-2023, Rabu 26 Juni 2019. Acara ini dihadiri oleh segenap Senat Fakultas Teknik, Bapak Ibu Dosen, dan juga perwakilan aktivis mahasiswa di lingkungan Fakultas Teknik.

Tiga dari keempat Bakal Calon yang mengikuti Pemilihan Dekan Fakultas Teknik Periode 2019-2023, memaparkan visi, misi, dan program kerjanya masing-masing. Pemaparan tersebut dilakukan secara paralel dan yang bertindak sebagai moderator dalam kesempatan kali ini adalah Bapak Bayu Triwibowo, S.T., M.T.

Dr. Noor Hudallah, M.T. mendapatkan kesempatan pertama memaparkan visi, misi dan program kerjanya. Kemudian, dilanjutkan oleh Bakal Calon kedua dan ketiga yakni Dr. Nur Qudus, M.T., IPM. dan Dr. Sri Endah Wahyuningsih, M.Pd. Selepas ketiga Bakal Calon melakukan paparannya masing-masing, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Setiap pertanyaan yang dilontarkan ditanggapi oleh ketiga Bakal Calon, dan pertanyaan yang diberikan merujuk pada visi, misi, dan program kerja masing-masing Bakal Calon.

Selesainya pemaparan visi, misi dan program kerja Bakal Calon Dekan, selanjutnya dilakukan pemungutan suara dan seluruh Senat Fakultas Teknik memberikan suaranya untuk menentukan 3 nama Calon Dekan dari 4 Bakal Calon Dekan. Dari hasil pemungutan suara, diperoleh 3 nama Calon Dekan Fakultas Teknik 2019-2023 yang selanjutnya diteruskan ke Rektor Universitas Negeri Semarang. Ketiga nama tersebut diantaranya:
1. Dr. Noor Hudallah, M.T.
2. Dr. Nur Qudus, M.T., IPM.
3. Dr. Sri Endah Wahyuningsih, M.Pd.

Pemungutan suara untuk menentukan Dekan Fakultas Teknik Periode 2019-2023 akan dilakukan pada Kamis, 4 Juli 2019. Momen tersebut dan juga akan dihadiri Rektor Universitas Negeri Semarang, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here