Langkah Awal Kerjasama Fakultas Teknik dengan DPUPR Kabupaten Karanganyar

0
169

Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang melakukan kesepakatan kerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Karanganyar, Rabu 29 Mei 2019. Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung di Ruang Rapat Dekanat Fakultas Teknik lantai 2 dan dihadiri oleh segenap unsur Pengelola Fakultas dan Jurusan, serta Tim Teknis Fakultas Teknik UNNES.

Kepala DPUPR Kabupaten Karanganyar, Edhy Sriyanto, S.T., M.T. mengucapkan terima kasih atas kesediaan Fakultas Teknik UNNES untuk menjalin kerjasama ini. Sebagai informasi, pertemuan kedua lembaga tersebut menghasilkan kesepakatan kerjasama yang dituangkan dalam bentuk MoA guna melakukan pendampingan pembangunan Masjid Agung Karanganyar. Pendampingan pembangunan masjid tersebut nantinya akan dilakukan oleh tim Teknis Fakultas Teknik yang terdiri dari 5 dosen Teknik Sipil UNNES dan 1 dosen dari Universitas Tidar Magelang.

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus, M.T., IPM menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Fakultas Teknik. Harapannya, keberlanjutan kerjasama diantara kedua lembaga ini dapat meningkat sehingga bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Karanganyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here