Diskusi dan Dialog Peningkatan Produktivitas Dosen Bersama Prof Soesanto

0
179

Rabu 22 Mei 2019, Universitas Negeri Semarang serentak mengadakan Diskusi dan Dialog Peningkatan Produktivitas Dosen dan Penguatan Kapasitas UNNES Meraih Klaster 1 Menuju PTN Badan Hukum. Kegiatan ini berlangsung di seluruh unit kerja Universitas Negeri Semarang. Khusus untuk Fakultas Teknik, Narasumber dalam kegiatan ini adalah Prof. Dr. Soesanto M.Pd selaku Ketua Senat Universitas Negeri Semarang.

Acara yang bertempat di Ruang Prof. Soedartono Gedung Dekanat Fakultas Teknik UNNES lantai 3 ini dihadiri oleh Staf Ahli Wakil Rektor Bidang Akademik, segenap unsur pimpinan dan Bapak Ibu dosen di lingkungan Fakultas Teknik. Sebelum Narasumber mengisi diskusi dan dialog, Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus, M.T., IPM memberikan sambutan terlebih dahulu dan memaparkan capaian yang diraih Fakultas Teknik serta kegiatan yang ditargetkan terlaksana pada tahun 2019.

Selepas memberikan sambutan dan paparannya, Dekan Fakultas Teknik memandu berlangsungnya diskusi dan dialog. Prof. Soesanto menjelaskan bahwa aspek fundamental yang harus terpenuhi untuk mencapai PTNBH adalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dan profesional. “Mendorong jumlah dosen lulusan S3 hingga menjadi guru besar, merupakan salah satu cara UNNES mewujudkan SDM yang berkualitas” jelas Prof. Soesanto. Selesai paparan yag disampaikan Ketua Senat Universitas Negeri Semarang ini, acara dilanjutkan sesi tanya jawab bersama para audien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here