Fakultas Teknik Terima Surat Dukungan dari PII Wilayah Jawa Tengah

0
217

Kamis 16 Mei 2019, Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang menerima kunjungan dari Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Wilayah Jawa Tengah. Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Gedung Dekanat Fakultas Teknik lantai 2, dan diterima langsung oleh segenap unsur pimpinan dan Bapak Ibu dosen di lingkungan Fakultas Teknik UNNES.

Ir. Wisnu Suharto, Dipl., HE., IPU., ACPE selaku Ketua PII Jawa Tengah menjelaskan bahwa maksud kunjungan yang dilakukan ini adalah memberikan surat dukungan pendirian Program Studi Program Profesi Insinyur (PSPPI) kepada Fakultas Teknik UNNES. Surat dukungan yang diberikan ini ditunjukan langsung kepada Kemenristekdikti, Rektor Universitas Negeri Semarang, dan Dekan Fakultas Teknik UNNES sebagai wujud mendukung penuh upaya pendirian PSPPI di lingkungan Fakultas Teknik UNNES.

“Ini merupakan keberlanjutan kerjasama antara Fakultas Teknik dengan PII Jawa Tengah sebagai upaya menciptakan sumber daya manusia yang lebih professional dalam bidang keteknikan. Mari kita jemput masa depan dengan semangat kita bersama” ungkap Bapak Wisnu dalam sambutannya.

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus, M.T., IPM menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan segala dukungan yang senantiasa diberikan oleh pihak PII Wilayah Jawa Tengah kepada Fakultas Teknik UNNES. Harapannya, dengan pembukaan program studi ini dapat menghasilkan lulusan yang profesional dalam bidang keteknikan dan memiliki andil yang signifikan dalam kancah pembangunan nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here