Mahasiswa Teknik Elektro UNNES Raih Juara 2 National Tourism Student

0
145

Fahimatul Ilmi, mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik UNNES berhasil meraih juara dalam ajang Call For Paper Competition 2th National Tourism Student Championship 2019. Kompetisi ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI) pada tanggal 8-9 Mei 2019. Berbagai perguruan tinggi di Indonesia ikut andil dalam perlombaan ini namun hanya delapan tim saja yang berhak mengikuti babak grand final.

Ilmi berhasil meraih juara 3 setelah berkolaborasi dengan 2 mahasiswa Fakultas Ekonomi atas nama Eka Nur Afiani (Manajemen) dan Hani Falasifah (Manajemen). Bertemakan Tourism For Better Future, Ilmi dkk menggagas inovasi berjudul “MISTER SARDEN: Mini Smart Tourism Fruits Garden EM4 (Effective Microorganism 4) Nasi Basi Based on Sustainable Tourism Technology di Kabupaten Sragen”.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. menyambut baik dan mengapresiasi atas capaian yang telah diraih tersebut. Harapannya, tradisi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga memicu mahasiswa lainnya untuk berprestasi sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here