Tuan Rumah Civil Engineering and Environmental Symposium 2019

0
263

Rabu 1 Mei 2019, Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Civil Engineering and Environmental Symposium (CEES) 2019. CEES 2019 merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Pendidikan Tinggi Teknik Sipil Seluruh Indonesia (BMPTTSSI) Komda 3 (Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta).

CEES 2019 diadakan di ruang Prof. Soedartono Dekanat Fakultas Teknik lantai 3 dan dihadiri oleh dosen serta mahasiswa jurusan teknik sipil se Jateng-DIY. Tema yang diangkat dalam simposium kali ini adalah “Peningkatan Kualitas Riset untuk Menunjang Perkembangan Infrastruktur di Indonesia “.

Pelaksanaan CEES 2019 juga menghadirkan dekan-dekan Fakultas Teknik dari Perguruan Tinggi se Jateng-DIY. Pertemuan tersebut bertempat di Ruang Rapat Dekanat Fakultas Teknik lantai 2 dan mendiskusikan kerjasama khususnya dalam hal memaksimalkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dekan Fakultas Teknik UNNES, Dr. Nur Qudus, M.T., IPM mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan bagi Fakultas Teknik UNNES guna menjadi tuan rumah CEES 2019. Harapannya, langkah kerjasama yang akan dilakukan kedepannya dapat memberikan manfaat khususnya dalam hal luaran pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here