Mahasiswa Fakultas Teknik UNNES Kembali Juarai Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

0
231

Kolaborasi mahasiswa Jurusan Teknik Sipil dan Teknik Kimia hasilkan juara di ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Civil Carnival. Kolaborasi mahasiswa yang terdiri dari Milhan Hakim (Teknik Sipil/5111417064), Khoiriyah Rahmawati (Teknik Kimia/5213417042), dan Faisal Nurroyyan Teknik Sipil/5111417040) berhasil meraih juara setelah bersaing dengan puluhan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Perlombaan tingkat nasional ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik dan Sains Universitas Muhammadiyah (UMP). Civil Carnival telah berlangsung pada tanggal 20 April 2019 dan bertempat di Void lantai 1 Gedung FTS-UMP. Berdasarkan hasil peniliaian yang telah dilakukan dewan juri, tim Fakultas Teknik UNNES berhasil menjadi juara 3. Sedangkan untuk juara 1 dan 2 masing-masing diraih oleh tim Politeknik Negeri Semarang dan tim Universitas Diponegoro.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik, Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. menyambut baik dan mengapresiasi atas capaian yang telah diraih tersebut. Harapannya, tradisi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga memicu mahasiswa lainnya untuk berprestasi sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here