Titanium Goes to Campus Arsitektur UNNES

0
55

Rabu 10 April 2019, bertempat di Ruang Pertemuan Prof. Soedartono Gedung Dekanat Fakultas Teknik UNNES, telah terselenggara Kuliah Umum Titanium Goes to Campus. Acara ini merupakan hasil kerjasama antara Prodi Teknik Arsitektur UNNES dan PT Platinum Ceramics Industry (PCI) yang berpusat di Surabaya.

Hadir sebagai pembicara dari PCI adalah Deni Yuda Irawan yang menjelaskan keunggulan produk Titanium Granit dan produk lain dari PCI. Guna memeriahkan acara,diselingi dengan kuis-kuis berhadiah menarik. Acara semakin menarik dengan hadirnya salah seorang arsitek yang juga alumni Prodi Teknik Arsitektur UNNES yaitu Kurnia Bagus Saputra, S.Ars dari Access Architect Semarang. Bagus membagikan pengalaman membentuk biro arsitek dan proyek-proyek yang telah dan tengah dikerjakan.

Hadir pula dalam acara tersebut Bapak Rizal Sudarajat,S.Kom selaku Branch Manager PCI Jawa Bagian Tengah, didampingi oleh Wawan Indriatmoko,S.Kom selaku Asisten Manager PCI Jawa Bagian Tengah. PCI berharap kerjasama dengan Prodi Teknik Arsitektur dapat berlanjut untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya, baik sekala lokal, regional maupun nasional.

Sumber: http://arsitektur.unnes.ac.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here