Valentino Gress Goes to Campus Arsitektur UNNES

0
118

Pada hari Selasa 9 April 2019 telah diselenggarakan Kuliah Umum Valentino Goes to Campus bertajuk “What is Interior Design?”. Acara yang digelar di Ruang Pertemuan Prof. Soedartono Gedung Dekanat Fakultas Teknik UNNES ini merupakan tindak lanjut kerjasama antara Prodi Teknik Arsitektur UNNES dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Semarang.

Pembicara utama yang dihadirkan pada kuliah umum ini adalah Kenzo Wienand, yang merupakan seorang praktisi interior dan sekaligus Ketua HDII pusat. Sedangkan pembicara dari Valentino Gress adalah Iwan Nugroho T,J (Deputy GM Project _ Valentino Gress). Hadir pula Ketua HDII Semarang, Rosalia Rachma Rihadiani yang dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan terkait dengan keberlangsungan kerjasama, dimana HDII sebagai organisasi profesi membuka peluang seluas-luasnya menjadi anggota dan mendukung upaya Prodi Teknik Arsitektur UNNES untuk pengembangan sumber daya civitas akademika.

Acara ini juga dihadiri oleh segenap Pengelola Jurusan, dosen internal dan kaprodi Arsitektur dari beberapa perguruan tinggi di Kota Semarang (UNPAND dan UPGRIS). Sedikitnya, 240 mahasiswa turut memeriahkan acara ini, baik dari UNNES maupun perguruan tinggi di luar UNNES.

Sumber: http://arsitektur.unnes.ac.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here