Kreatifitas dan Kemeriahan Gebyar Teknik Terpadu 2019

0
169

Jumat 12 April 2019, Pembukaan Gebyar Teknik Terpadu dalam rangka peringatan Dies Natalis UNNES ke 54 dibuka dengan acara Senam Konservasi dan Jalan Sehat (SKJS). Acara tersebut dihadiri oleh unsur Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas, Pimpinan Jurusan, Dosen, Tendik, dan Mahasiswa yang bertempat di Lapangan E5 Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang.

Selepas acara Senam Konservasi dan Jalan Sehat (SKJS), Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus, M.T., IPM memberikan sambutan dan dilanjutkan oleh Rektor Universitas Negeri Semarang, Prof. Dr. Fathur Rokhman M.Hum. Pembukaan Gebyar Teknik Terpadu secara simbolis dilakukan oleh Rektor UNNES dan Dekan Fakultas Teknik dengan pemukulan gong didampingi oleh Ketua BEM Fakultas Teknik UNNES, Rizal Kurniawan.

Berbagai stand pameran ditampilkan oleh mahasiswa Fakultas Teknik khususnya para aktivis yang tergabung dalam LK/BSO maupun Wadah Aspirasi (WA). Rektor UNNES didampingi jajaran pimpinan lainnya mengunjungi stand pameran tersebut dan mengapresiasi berbagai kreatifitas yang ditampilkan oleh mahasiswa. “Berbagai kreatifitas inilah yang mengantarkan UNNES bereputasi internasional” ucap beliau.

Melanjutkan acara berikutnya, Rektor UNNES membuka jalan sehat dan arak-arak yang dimulai dari Masjid Salman Al Faritsi Fakultas Teknik menuju Embung UNNES guna melakukan penyebaran benih ikan. Selanjutnya, arak arakan kembali menuju Fakultas Teknik untuk acara hiburan dan penampilan seni serta pembagian berbagai doorprize.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here