Hasil Monev Triwulan I 2019, Fakultas Teknik Menjadi Fakultas Terbaik 2 dan 3

0
135

Rabu 10 April 2019, Universitas Negeri Semarang (UNNES) telah selesai melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja Kegiatan dan Anggaran Triwulan I Tahun 2019 terhadap unit kerja di lingkungan Universitas Negeri Semarang. Penilaian monev tersebut didasari atas hasil perkembangan pelaksanaan, tingkat capaian kinerja, dan anggaran di masing-masing unit kerja. Setiap indikator penilaian telah dilaporkan sebelumnya melalui daring di laman http://monev.unnes.ac.id/v3.

Kegiatan Monev berlangsung di Ruang Senat, Gedung H Lantai 4 UNNES. Segenap jajaran pimpinan di lingkungan Universitas Negeri Semarang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Berdasarkan hasil penilaian yang telah dilakukan, Fakultas Teknik menjadi Fakultas Terbaik 3 Pengelolaan Kinerja Pelaksanaan Program, Kegiatan, dan Anggaran Unit Kerja Tahun 2018. Sedangkan dalam hal Realisasi Perjanjian Kinerja Unit Triwulan 1 Tahun Anggaran 2019, Fakultas Teknik dinobatkan sebagai Fakultas Terbaik 2 dengan persentase realisasi sebesar 78,52%.

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus, M.T. mengapresiasi prestasi yang diperoleh pada triwulan pertama tahun 2019 ini. Dekan Fakultas Teknik juga mengucapkan terima kasih kepada segenap civitas akademika Fakultas Teknik yang selalu konsisten dan berkomitmen untuk meningkatkan prestasi dalam segala aspek yang mencakup pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here