Berkunjung ke Fakultas Teknik, PT Global Carfix Indonesia Ajukan Kerjasama

0
188

Fakultas Teknik UNNES menerima kunjungan dari PT Global Carfix Indonesia (PT Meka Adipratama Group) pada hari Selasa, 5 Maret 2019. Kunjungan ini diterima langsung oleh jajaran pimpinan Fakultas Teknik, Pengelola Jurusan, dan Gugus Kerjasama FT bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Dekanat Fakultas Teknik UNNES.

Kunjungan diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik, Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. sekaligus mengenalkan Fakultas Teknik kepada pihak management PT Global Carfix Indonesia. Selanjutnya, perwakilan dari pihak perusahaan menjelaskan tentang PT Global Carfix Indonesia, tujuan dan maksud kerjasama yang ditawarkan kepada pihak Fakultas Teknik UNNES.

Sebagai informasi bahwa PT Global Carfix Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang workshop/bengkel mobil yang sudah memiliki beberapa cabang. CARfix mengikuti standar operasional yang sudah ditentukan oleh pemerintah, yaitu dilengkapi dengan sertifikat professional BNSP bagi pekerja (Certified by LSP Automotive), serta ISO meliputi ISO Standard, 9001, 14001, OHSAS 18001 dan ISO 45000.

Melalui tawaran kerjasama yang diberikan ini, harapannya dapat memberikan kebaikan bagi kedua belah pihak. Fakultas Teknik UNNES yang memiliki Jurusan Teknik Mesin dengan Program Studi Pendidikan Teknik Otomotif S1 tentunya sangat berpeluang memanfaatkan kerjasama yang telah dijalin tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here