Pelantikan dan Rapat Kerja DPM Fakultas Teknik UNNES 2019

0
123

Rapat Kerja dan Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang tahun 2019 telah berlangsung di Ruang Seminar Gedung E11 Lantai 1 pada hari Sabtu, 2 Maret 2019. Raker kali ini mengusung tema “Meningkatkan Semangat Berorganisasi guna Mewujudkan Pribadi yang Unggul, Bertanggung Jawab, dan Berkomitmen”. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh fungsionaris tahun 2019, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Pembina DPM FT, Ketua LK/BSO Fakultas Teknik, perwakilan DPM se-UNNES, dan segenap dewan pengurus lama.

“Perlu kita ketahui bahwa DPM itu sama halnya dengan DPR negara, melaksanakan fungsi legislasi, mengawasi dan mengayomi LKBSO agar roda pemerintahan Fakultas Teknik berjalan sebagaimana mestinya” ucap Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik, Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. dalam sambutannya. Selanjutnya, mantan Ketua KM UNNES 2018, Elvan memberikan motivasi kepada seluruh fungsionaris yang akan dilantik.

Rapat kerja dan pelantikan ini bertujuan untuk menetapkan program kerja 1 periode ke depan. Pelantikan dinyatakan sah setelah akil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik menandatangani pakta integritas. Selanjutnya, pemotongan nasi tumpeng, dan foto bersama, dan presentasi penetapan program kerja PH, SekJend, Komisi 1 2 3 4 dilakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here