Rapat Kerja Fakultas Teknik UNNES di Tahun Kemandirian

0
114

Fakultas Teknik UNNES melaksanakan Rapat Kerja Tahun Anggaran 2019. Rapat kerja ini bertempat di The Sunan Hotel Surakarta pada tanggal 14 – 16 Februari 2019 dan diikuti segenap unsur Pimpinan Fakultas, Pengelola Jurusan, Pengelola Gugus serta Tenaga Kependidikan. Rapat kerja dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus, M.T. sekaligus memberikan pemantapan program 2019 dan paparan program untuk tahun 2020. Tema yang diangkat dalam rapat kerja di tahun kemandirian kali ini adalah “Program Unggulan Fakultas Teknik untuk UNNES Klaster 1”.

Selepas pemantapan dan paparan program, Pengelola Jurusan dan Kepala Sub Bagian menandatangani pakta integritas didampingi Dekan Fakultas Teknik. Selanjutnya, Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum melalui video singkatnya, secara eksklusif memberikan apresiasi kepada segenap civitas akademik Fakultas Teknik yang sedang melaksanakan Rapat Kerja Tahunan. Pengarahan dan paparan mengenai target-target UNNES secara rinci di tahun kemandirian selanjutnya diwakili oleh Dr. Abdurrahman M.Pd. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Semarang.

Dalam paparannya, beliau menyampaikan 3 kunci yang perlu ditekankan untuk mewujudukan UNNES Klaster 1 dan menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH). Tiga kunci tersebut meliputi peningkatan kualitas SDM, layanan prima, dan mutu yang berkelanjutan. Menutup kegiatan Rapat Kerja di tahun kemandirian, setiap Ketua Jurusan memaparkan program-program unggul yang akan direalisiasikan serta dilanjutkan penyampaian kegiatan Tenaga Kependidikan dan juga kegiatan segenap Gugus Fakultas Teknik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here