Segenap Pimpinan Fakultas Teknik Ikuti RKU UNNES 2019

0
67

Rabu 6 Februari 2019 bertempat di Gedung H Rektorat UNNES, Universitas Negeri Semarang mengadakan rapat kerja untuk menetapkan target capaian kinerja tahun 2019. Rapat tersebut mengangkat tema “Kemandirian UNNES Berkelas Dunia untuk Indonesia” dan diikuti oleh Dekan, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Kabag dan Kasubbag di lingkungan kampus.

Menumbuhkan mahasiswa berwirausaha merupakan salah satu target yang ingin dicapai. UNNES telah menyiapkan aneka pendampingan. Selain menyalurkan modal bergulir, UNNES juga telah membentuk Unnes Student Enterpreneur Center (UNSEC). Unit inilah yang selama ini memotivasi, mendampingi, dam membantu mahasiswa merealisasikan ide bisnis menjadi usaha yang menguntungkan.

Rektor UNNES Prof. Dr. Fathur Rokhman M.Hum. mengungkapkan, mahasiswanya memiliki ide-ide bisnis yang inovatif.
“Universitas berperan agar ide-ide itu terealisasi menjadi bisnis yang menguntungkan. Ketika ide dan fasilitas bertemu, ilmu yang mereka pelajari saat kuliah ternyata dapat dikonversi menjadi usaha yang menguntungkan,” ucap beliau.

Dalam rapat kerja tersebut juga dilaksanakan penandatanganan pakta integeritas oleh segenap pimpinan di lingkungan kampus sebagai komitmen pencapaian target di tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here