Persiapkan EIC 2019 Fakultas Teknik UNNES Gandeng IEEE

0
372

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Fakultas Teknik UNNES akan menyelenggarakan Engineering International Conference (EIC) yang berfokus pada Education, Concept, dan Application of Green Technology. Penyelenggaran EIC tahun 2019 adalah yang ke 8, dan untuk mempersiapkan acara tersebut Fakultas Teknik UNNES menjalin kerjasama dengan pihak IEEE.

Prof. Dr. Fitri Yuli Zulkifli dan Dr. Kurnianingsih  selaku perwakilan dari IEEE Indonesia dan IEEE Region 10 menyambangi Fakultas Teknik pada hari Rabu 30 Januari 2019. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dekan dan segenap panitia EIC 2019 bertempat di Ruang Rapat Gedung Dekanat FT lantai 2. Sebelum penandatanganan MoU, Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus, M.T. memberikan sambutan dan mengenalkan terlebih dahulu sejarah EIC serta teknis pelaksanaannya. Selanjutntya, Prof. Dr. Fitri Yuli Zulkifli mengenalkan IEEE dan memberikan penjabaran mengenai teknis kerjasama untuk publikasi di IEEE.

Setelah berlangsungnya penandatanganan MoU, pihak IEEE mengisi Workshop Penulisan Artikel Ilmiah di Ruang Seminar Gedung E11 Jurusan Teknik Elektro FT UNNES. Acara tersebut diikuti oleh Bapak Ibu dosen yang akan terlibat dalam kepanitiaan The 8th Engineering International Conference (EIC) 2019. Kepanitiaan EIC tahun ini akan diketuai oleh Feddy Setio Pribadi, S.Pd., M.T. yang merupakan salah satu dosen di Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik UNNES.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here