Tim Boga Squad Juara 1 Lomba Kreasi Tumpeng ICA (Indonesian Chef Association)

0
170

Dalam rangka Festival Kuliner Tegal dan pemecahan Rekor Muri 2019, ICA (Indonesian Chef Association) Tegal menyelenggarakan kompetisi menghias tumpeng. Perlombaan tersebut bertempat di DeBe Mall pada hari Sabtu 26 Januari 2019. Tim Fakultas Teknik UNNES “Boga Squad” yang terdiri dari mahasiswa Prodi Pendidikan Tata Boga mengikuti perlombaan tersebut. Kelima mahasiswa tersebut diantaranya Yati, Alifia Dian Suci Romadhani, Rachmah Alya Rizahan, M. Nur Agung Pratama, dan Salam Sofan Sofyanto.

Setiap peserta pada perlombaan ini hanya diberi waktu selama 45 menit saja untuk menghias tumpeng, dan semua bahan serta peralatan berasal dari peserta. Standar penilaian dilihat dari segi penampilan, kreatifitas dan rasa. Berdasarkan hasil penjurian, Tim Boga Squad mampu memenangi perlombaan dan meraih juara 1. Sedangkan juara 2 dan 3 diraih oleh Tim Ibu PKK Slawi dan Tim Ibu PKK Balapulang.

Dari hasil kemenangan yang telah diraih, Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan mengapresiasi dan berharap dapat dipertahankan serta terus ditingkatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here